Kandungan Buah Merah

Kandungan Buah Merah – Buah Merah memiliki banyak kandungan senyawa alami asli sehingga dipercaya dan mampu memberi khasiat sebagai obat berbagai penyakit.

Kandungan Buah Merah

Berikut ini Kandungan Buah Merah yang dimiliki buah merah :

• Total karotenoid 12.000 ppm
• Total tokoferol 11.000 ppm
• Betakaroten 700 ppm
• Alfa tokoferol 500 ppm
• Asam oleat 58 %
• Asam linoleat 8,8 %
• Asam linolenat 7,8 %
• Dekanoat 2,0 %

Kandungan Buah Merah kimia yang dimiliki buah merah bekhasiat sebagai obat dan bersifat aktif. Masyarakat papua lebih mengenal buah merah dengan banyaknya kandungan Vitamin E yang berfungsi sebaai antioksidan yang baik bagi tubuh dan ampuh mencegah bebrbagai macam penyakit, menetralisir zat-zat radikal bebas dalam tubuh. Buah merah memiliki kadar antioksidan yang tinggi sebagai obat anti kanker yang aktif, mengahmbat penyebaran penyakit dari kanker dan tumor dan berbagai macam penyakit degeneratif.

Kandungan Buah Merah

Kandungan Buah Merah

Selain Kandungan Buah Merah kimia diatas, ada beberapa senyawa lain yang mempunyai khasiat lebih banyak sebagai obat :

1. Betakaroten

Senyawa satu ini mampu mencegah penyakit degenaratif seperti stroke, jantung koroner, dan kanker. Betakaroten juga berfungsi sebagai penghambat dan memperlambat penumpukan flek, lemak pada pembuluh arteri sehinga aliran darah ke seluruh bagian tubuh seperti jantung , otak dan bagian tubuh lainnya berjalan lancar. Selain itu senyawa ini bemanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari interkasi antara vitamin A dengan protein ( asam-asam amino ) yang dimiliki sneyawa betakaroten sebaga pembentukan antibodi.

Apabila anda memenuhi dengan mengkonsumsi betakaroten 30-60 mg/hari selama 2 bulan yang bisa anda dapatkan dari berbagai macam buah-buahan yang memiliki banyak vitamin A, C, E dan serat, mengurangi asupan makanan berlemak tinggi serta mengatur pola makan yag teratur dan baik. Dengan mengkonsumsi betakaroten selama 2 bulan akan membuat tubuh memilki sel -sel baru serta lebih banyak sel-sel T-helpers dan limposit yang lebih aktif yang baik untuk membunuh sel-sel kanker dan tumor.

2. Tokoferol

Tokoferol yang banyak mengandung vitamin E lebih dikenal sebagai obat awet muda untuk menambah kecantikan bagi wanita ataupun pria. Pada dasarnya tokoferol mempunyai fungsi yang sama dengan betakaroten. TOkoferol sangat dibutuhkan tubuh sperti halnya dengan betakaroten yang mempunyai fungsi utama sebagai senyawa yang dpat mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Tokoferol mampu menghambat karsinogen sehingga dapat menghmabat dan memperkecil terjadinya kanker.

Selain itu tokoferol juga dapat menurunkan kolesterol LDL jahat dan meningkatkan HDL. Fungsi tokoferol untuk mematikan serbuan radikal bebas dan menetralisir kolesterol dalam darah sehingga aliran darah lancar, detak jantung lebih normal dan menetralisir kolesterol dalam darah.

3. Asam lemak tak jenuh

Buah merah juga mengandung omega-9 dan omega-3 dalam dosis tinggi. Sebagai asam lemak tak jenuh, buah merah mudah dicerna dan diserap sehingga memperlancar proses metabolisme. Lancarnya proses metabolisme sangat membantu proses penyembuhan penyakit. Sebab, tubuh mendapat asupan protein yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, membantu hati meregenari sel-sel hati yang rusak akibat hepatitis.

Asam lemak yang terkandung dalam buah merah merupakan antibiotik dan antivirus. Asam lemak aktif melemahkan dan meluruhkan membran lipida virus serta mematikannya. Bahkan, virus tak diberi kesempatan untuk membangun struktur baru sehingga tak bisa melakukan regenerasi. Oleh karena kemampuan tersebut, buah merah efektif menghambat dan membunuh beragam strain virus, termasuk virus penyakit hepatitis yang merusak sel hati. Terbukti juga bahwa buah merah mampu menghambat dan membunuh sel-sel tumor aktif, bahkan menekan perkembangan virus HIV/AIDS.

Manfaat Buah Merah

Dalam penggunaannya, manfaat dari buah merah lebih banyak dikenal dalam membantu mengatasi penyakit AIDS. Senyawa kimia yang ada di dalam buah merah salah satunya adalah kandungan tokoferol. Kandungan tokoferol dan juga betakaroten ini mempunyai fungsi dan manfaat dalam antioksidan alami dan bisa membantu dalam meningkatkan sistem daya tahan tubuh yang merupakan salah satu masalah yang sering terjadi pada mereka yang menderita penyakit HIV/AIDS. Kedua senyawa yang terkandung di dalam buah merah ini bisa membantu dalam menangkal terjadinya radikal bebas. Dengan sistem kekebalan tubuh yang semakin meningkat, maka penderita penyakit AIDS ini sangat diharapkan sekali bisa melawan penyakit yang sedang menyerangnya. Kandungan tokoferol dan betakaroten tadi juga akan bekerja sama dalam memecahkan senyawa asam amino yang sangat dibutuhkan oleh HIV, sehingga kemudian virus ini tidak akan mendapatkan makanan untuk kelangsungan dari hidup mereka.

Selain itu kandungan protein yang ada di dalam buah merah juga sangat bermanfaat sebagai asupan protein yang sangat dibutuhkan oleh mereka yang menderita penyakit AIDS. Kominasi dengan pegagan dan juga sambiloto juga sangat baik dan bisa dilakukan. Karena kandungan dari pegagan bisa sangat berfungsi sebagai antivirus alami dan tanaman sambiloto juga berguna dalam antibiotik alami dan juga antiradang. Untuk membantu menyembuhkan penyakit AIDS, manfaat dari buah merah ini sebaiknya dikonsumsi sebagai obat pendamping. Anda jangan meninggalkan obat-obatan yang diberikan dari dokter. Minyak buah merah bisa diberikan sebanyak 1 sendok teh dan diminum 3 kali dalam sehari. Atau jika Anda tidak suka minyak buah merah, kapsul buah merah juga bisa menjadi pilihan lain yang utama.

Kandungan Buah Merah

Cara Pemesanan Kapsul Buah Merah PCI

Harga Kapsul Buah Merah PCI

Harga 1 Botol Kapsul Buah Merah Isi 60 kapsul = Rp. 225.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Kapsul Buah Merah :

SMS ke 0852-8272-6096, tuliskan : Pesan Kapsul Buah Merah, Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

This entry was posted in Kapsul Buah Merah and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *